Film Terbaru Aamir Khan, PK, Bakal Tayang Perdana Jumat Ini

Rabu, 17 Desember 2014 - 15:08 WIB
Film Terbaru Aamir Khan, PK, Bakal Tayang Perdana Jumat Ini
Film Terbaru Aamir Khan, PK, Bakal Tayang Perdana Jumat Ini
A A A
MUMBAI - Hari Jumat (19/12/2014) menjadi hari yang ditunggu pencinta film Bollywood di India. Hari itu, film terbaru Aamir Khan, PK, bakal tayang di bioskop.

Sebelum ditayangkan, PK telah memicu banyak rasa penasaran karena taktik promosi unik film ini seperti poster telanjang Aamir atau bintang pendukung film ini (Anushka Sharma, Sanjay Dutt dan Sushant Singh Rajput).

Menurut laporan boxofficeondia.com, banyak orang yang telah mem-booking tiket nonton PK sejak Rabu (17/12/2014). Dengan fenomena ini, diperkirakan film yang disutradarai Rajkumar Hirani ini bakal menjadi film terlaris dan bisa melampaui catatan film 3 Idiots yang juga dibintangi Aamir pada 2009.

PK adalah film Bollywood ke-200 yang dirilis pada tahun ini.

Menjelang penayangan perdana film tersebut, Aamir mengundang ikon kriket India Sachin Tendulkar untuk menonton PK dalam acara special screening.

“Film ini bagus sekali. Saya sudah berjanji kepada Aamir untuk tidak mengungkap banyak tentang ceritanya. Tapi saya ingin bilang, kalian harus nonton film ini karena benar-benar berbeda. Bagi saya, ini adalah film terbaik dan penampilan terbaik Aamir yang pernah saya liat,” papar Sachin yang dikutip Times of India.

Dalam film itu, Aamir berperan sebagai seorang astronot dan berbicara bahasa Bhojpuri.

Tapi, meski kisah film ini dirahasiakan, saat mempromosikan film ini di Dubai, Aamir memberikan banyak bocoran. “PK adalah film drama. Intinya, Rajkumar Hirani mengirimkan pesan yang sangat penting yang relevan dengan apa yang terjadi sekarang. Tapi, kendaraan yang dia gunakan untuk menyebarkannya itu unik. PK juga menggunakan banyak humor,” papar Aamir yang dikutip Khaleej Times.

Mengenai bahasa Bhojpuri yang digunakan dalam film ini, Aamir mengaku, dialah yang mengusulkannya untuk memberikan definisi yang lebih baik terhadap karakter yang dia bawakan.

Lebih lanjut, Aamir menyatakan, PK menceritakan seorang anak laki-laki yang dianggap mabuk. Orang-orang kemudian menjulukinya sebagai PK yang dalam bahasa Hindi secara harafiah berarti mabuk.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2748 seconds (0.1#10.140)